ikut bergabung

Bareng IAS dan Anggota DPRD Makassar, DILAN Garap Sudiang


Makassar

Bareng IAS dan Anggota DPRD Makassar, DILAN Garap Sudiang

MAKASSAR, UJUNGJARI-– Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Anggota DPRD Makassar Al Hidayat Syamsu, Galmeryya Kandurua dan Ketua Bapillu PDIP Makassar, Raisul Jais kampenye di kompleks Taman Sudiang, Sabtu (24/10/2020).

Deng Ical datang bersama beberapa tim pemenangannya. Termasuk beberapa relawan pasangan nomor urut 3 ini. Seperti Sangmanena, Aco Comunity, Passiana dan Patonro Comunity serta beberapa tim relawan lainnya.

Kehadirannya disambut dengan tarian Pa’ggelu Toraja yang merupakan tarian khas adat toraja. Meski tetap dalam protokol kesehatan, tidak mengurangi semarak pertemuan ini.

BACA JUGA :
Erick Horas Minta Pemkot Makassar Beri Solusi Soal Penanganan Sampah
Hasanuddin Leo Sebut Pendidikan Hak Dasar Masyarakat
Budi Hastuti Harap Warga Pahami Perda Bantuan Hukum
Survei Appi-Rahman Terus Melejit dan Ungguli Paslon Lain
Deng Ical dalam pemaparannya menyebut Sudiang sebagai daerah paling strategis ke depan. Tidak hanya sebagai kawasan fasilitan pendukung non kebandarudaraan, tetapi juga akan menjadi pusat pengembangan ekonomi digital.

“Berangkat dari itu semua, tentu kita berharap, kesejahteraa masyarakat juga semakin meningkat. Intinya kasi jadi miki dulu Deng Ical dan Fadli Ananda sebagai wali kota dan wakil wali kota,” kata mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

Sudiang, lanjut Deng Ical, akan memiliki segala fasilitas yang memenuhi syarat sebagai kota baru. Apalagi, ruangnya memang masih memungkinkan. Karena itu, selain fasilitas seperti rumah sakit internasional dan berbagai kawasan pendukung lainnya untuk menjadi kota baru, Sudiang juga akan menjadi pusat pengembangan ekonomi baru. Ekonomi digital.

Baca Juga :   Bupati MYL Target Salurkan Bantuan Agar Ekonomi Bergerak

“Untuk mewujudkannya, mariki sama-sama berjuang menjadikan Deng Ical-Fadli Ananda sebagai pemimpin Makassar pada 9 Desember 2020. Jangan mau terpengaruh dengan politik uang karena insya Allah masih Deng Ical ji yang siap jadi pemimpin yang melayani rakyat,” tegasnya. (*)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top