ikut bergabung

Tim SS-AK Bantah Kampanye di Pesta Pengantin


Sulsel

Tim SS-AK Bantah Kampanye di Pesta Pengantin

BARRU, UJUNGJARI.COM — Lagu salam dua jari ditampilkan organ tunggal  di salah satu pesta pengantin di kelurahan Mallawa kecamatan Mallusetasi, membuat para ibu-ibu berjoget dan saat itu calon bupati Suardi Saleh menghadiri undangan hajatan pengantin, secara tiba-tiba ikut diajak oleh ibu-ibu itu.

Kehadiran Suardi di acara pengantin karena diundang dan bukan melakukan kampanye.

Bantahan ini diakui Juru bicara Tim Pemenangan SS-AK, Ilham Iskandar, saat menggelar konferensi pers di Posko pemenangan di jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (20/10).

Ilham melakukan klarifikasi atas beredar luasnya video saat Suardi ikut berjoget bersama ibu-ibu. Kegiatan tersebut bersifat spontan dilakukan Suardi karena sudah menjadi karakter dirinya yang selalu tidak ingin mengecewakan warga.

“Secara spontan Suardi yang tidak ingin mengecewakan warga ikut naik bersama kalangan ibu-ibu mengikuti irama dari lagu salam dua jari dan saat itu tidak menggunakan masker karena masih sementara makan lalu ada  ajakan para ibu-ibu tersebut, sehingga Suardi langsung berjoget,” ucap Ilham.

Dijelaskan Ilham bahwa Suardi ketika masuk menghadiri acara pengantin tetap memakai masker dan dimana saja melakukan sosialisasi tetap mematuhi protokol kesehatan seperti dalam setiap kampanye. Jumlah yang hadir saja dibatasi tidak lebih dari 50 orang.

Penyebaran video itu dalam situasi tensi politik merupakan cara pihak lain yang diduga ingin melemahkan semangat paslon SS-AK.

Baca Juga :   Masyarakat Desa Wanio Timoreng Jumat Curhat Bersama Wakapolres Sidrap

“Tetapi bukan tipe dan karakter SS-AK untuk melakukan serangan balasan. Gaya  dan style kita dalam membangun strategi,SS-AK selalu  mengedepankan politik santun,” pungkasnya. (udi)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top