ikut bergabung

Legislator Nasdem Irwan Djamaluddin Bantah Pecah Kongsi MYL-SS


Politik

Legislator Nasdem Irwan Djamaluddin Bantah Pecah Kongsi MYL-SS

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Sosialisasi yang digelar calon bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan cawabup Syahban Sammana di desa Mandalle kecamatan Mandalle, Minggu (18/10) ikut dihadiri legislator Nasdem DPRD Sulsel H Irwan Djamaluddin.

Kehadiran Bang Iwan sekaligus menepis isu bahwa antara H Irwan pecah kongsi dengan paslon MYL-SS. Terbantahkan sudah rumor yang beredar kalau dikatakan H Irwan tidak mendukung MYL-SS.

“Cara-cara yang dihembuskan orang tidak bertanggungjawab karena ingin melakukan upaya pecah belah. Rumor dan cara demikian merupakan isu murahan yang bisa dilakukan pihak-pihak tertentu yang ingin merusak hubungan silaturahmi,” tegas H Irwan.

Dalam silaturahmi dengan warga sekaligus sosialisasi ini MYL-SS menyampaikan program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep hebat.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Nasdem, Irwan Djamaluddin ikut mendampingi Muhammad Yusran Lalogau saat berkampanye di Desa Mandalle. Hari ini tepat hari ke 25 MYL-SS kampanye tatap muka sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga dan tokoh masyarakat, Irwan menegaskan akan bekerja secara massif demi memenangkan MYL untuk menjadi pemimpin di kabupaten Pangkep.

“Hari ini saya tegaskan akan mengerahkan full perangkat-perangkat untuk bekerja dalam memenangkan MYL yang tidak lain adalah sahabat perjuangan saya di legislator dahulu untuk menjadi Bupati,” terang Irwan.

Kehadiran legislator Sulsel ini yang biasa disapa Bang Iwan juga menjadi penyemangat dari paslon MYL-SS.

Baca Juga :   Fungsi Restorative Justice, Selesaikan Perkara yang Tak Perlu Masuk Pengadilan

“Dengan hadirnya saya dalam mendampingi MYL hari ini, maka ini otomatis membantah isu-isu politik yang tersebar di masyarakat bahwa saya tidak serius mendukung MYL” ucap Irwan.(Udi)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top