ikut bergabung

Kota Industri Tanpa Cerobong Asap Menjadi Daerah Pertama Kongres IKAPTK Sulsel


Sulsel

Kota Industri Tanpa Cerobong Asap Menjadi Daerah Pertama Kongres IKAPTK Sulsel

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Kota Parepare sebagai kota Industeri Tanpa Cerobong Asap menjadi kota pertama di Sulawesi selatan yang dipercaya melaksanakan kongres pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) tingkat provensi.

Sekertaris DPP IKAPTK Sulawesi Selatan (Sulsel), Amran Amiruddin, Dalam sambutannya menyampaikan hal tersebut pada musyawarah pemilihan ketua IKAPTK Parepare, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Sabtu (17/10/2020) dihadiri sejumlah alumni dari berbagai daerah di sulsel.

”Parepare adalah kota pertama di Sulsel yang mengadakan kongres, setelah terpilihnya Bupati Bantaeng, Dr H Ilhamsyah Azikin menjadi Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Amran Amiruddin, IKAPTK merupakan organisasi yang memiliki struktur kuat dalam pemerintahan, mulai dari tingkat Kelurahan hingga Sekda, yang sekarang ini menjabat sekkot parepare Iwan Asaad.

“Mari kita besarkan organisasi ini, dan menjadikan sebagai wadah, agar tanggap dalam bekerja dan merespon isu nasional yang ada di daerah,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Walikota parepare HM.Taufan Pawe berharap, musyawarah pemilihan Ketua IKAPTK Parepare dapat melahirkan program-program kerja yang bersinergi dengan visi misi pemerintah daerah.

“Saya mengharapkan dukungan IKAPTK dalam mewujudkan visi parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong asap, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” Dalam sambutan tertulis walikota Taufan Pawe dibacakan Pangerang Rahim.

Baca Juga :   Angka Kekerasan Perempuan dan Anak Masih Tinggi, DPPPA Sulsel Latih SDM-nya Agar Lebih Berkualitas

Menurut Pangerang Rahim, musyawarah ini menjadi wadah penguatan IKAPTK agar tetap solid, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan daerah. (Mup).

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top