ikut bergabung

Gubernur Sulsel Ganjar Penghargaan Bupati Takalar DPMPTSP Terbaik 2020


Sulsel

Gubernur Sulsel Ganjar Penghargaan Bupati Takalar DPMPTSP Terbaik 2020

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Gubernur Sulsel, Prof H Nurdin Abdullah mengganjar penghargaan kepada Bupati Takalar H Syamsari Kitta, sebagai DPMPTSP terbaik tahun 2020 dalam kategori promosi dan minat investasi sektor penanaman modal asing berbasis kawasan.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Bambang Kusmiarso dihadapan MenPAN RB, Gubernur Sulsel, Kapolda Sulawesi Selatan, dan Kepala kantor Bank Indonesia.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Claro Makassar pada rapat koordinasi DPMPTS selama dua hari dari tanggal 14-15 Oktober 2020 dihadiri Bupati Walikota se Sulsel.

Bupati Takalar H Syamsari Kitts usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi SulSlsel atas kepercayaannya kepada Pemkab Takalar sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam kategori Promosi dan Minat Investasi Sektor Penanaman Modal Asing Berbasis Kawasan.

“Penghargaan yang diraih ini berkat adanya dukungan dari seluruh stakeholder terkait. Semua harus berkomitmen untuk menerapkan manajemen kinerja yang baik, tidak hanya output kinerja tetapi outcomenya yang menjadi basis. Birokrasi harus berbenah hadirkan Pelayanan perizinan yang mudah, cepat dan berkualitas, tidak ada lagi pelayanan perizinan yang berbelit-belit,” kata Bupati Syamsari Kitta.

Bupati Takalar dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar semua steakholder yang terlibat dalam hal perizinan menyambut baik penghargaan itu sekaligus Bupati meminta proses perizinan tidak diperlambat.

“Pada dasarnya, kami menginginkan masalah perizinan jangan berbelit-belit agar usaha dipermudah sehingga industri bisa berkembang dan menyerap tenaga kerja, maka dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat,” papar H Syamsari Kitta. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Plt Ketua TP PKK Sulsel Hadiri Pencanangan Kembali Bulan Imunisasi Anak Sekolah

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top