ikut bergabung

GPC Gelar Pelatihan Photography Genre Wedding


Style

GPC Gelar Pelatihan Photography Genre Wedding

GOWA, UJUNGJARI.COM — Gowa Photography Club (GPC) dalam waktu dekat akan menggelar workshop atau pelatihan bertema Wedding Photography Management.

Rencananya, kegiatan yang akan diikuti sekitar 30 peserta kesemuanya adalah para fotografer ini akan digelar dua hari di Malino tepatnya di Pesanggarahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong pada 24-25 Oktober 2020 pekan depan.

Ketua Gowa Photographer Club  Mustamin Raga kepada ujungjari.com, Rabu (14/10/2020) malam mengatakan, kegiatan ini adalah sesi pertama dari workshop photography yang akan dilaksanakan berjenjang.

Baca Juga

” Jadi kegiatan ini sesi pertama, setelah itu kita lanjutkan lagi ke berikutnya dengan tema lain. Untuk kali ini kita usung tema wedding photography dan kita sengaja pilih kota wisata Malino karena potensi keindahan alam mendukung,” jelas Mustamin.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah kesempatan bagi para fotografer khususnya yang selama ini menggeluti genre foto wedding atau pernikahan.

” Tujuan kami tentunya adalah untuk meningkatkan kualitas karya para fotografer termasuk kapasitas diri mereka,” tambahnya.

Mengingat efektifitas pelatihan ini, kata Mustamin, peserta pun dibatasi agar peserta yang ikut betul-betul punya kesempatan besar belajar lebih baik.

” Kita membatasi peserta hanya 30 orang untuk angkatan pertama ini dan diutamakan kepada anggota GPC. Kedepan kita akan buka ruang lebih besar lagi atau dengan kata lain, fotografer non anggota GPC akan kita ikutkan,” jelasnya.*

Baca Juga :   Ratusan Pecinta Kucing akan Kumpul di Bollangi, Ini Aksi yang akan Dilakukan

dibaca : 56



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Style

Populer Minggu ini

Arsip

To Top