ikut bergabung

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-109 Berikan Pelayanan Kesehatan ke Warga


Sulsel

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-109 Berikan Pelayanan Kesehatan ke Warga

BUKUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1411/BLK Sertu Asruddin memberikan pelayanan kepada warga Kampung Salingoro, Dusun Bungayya, Desa Kindang, Selasa (13/10/2020).

Pelayanan kesehatan yang dilakukan Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1411/Blk bergerak rumah kerumah memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit maupun luka.

Sertu Asruddin selaku tim kesehatan TMMD Ke-109 Kodim 1411/Blk menjelaskan bahwa pengobatan keliling yang dilakukannya telah ditemukan beberapa warga yang mengalami sakit baik sakit luka karena jatuh, luka pada kaki maupun sakit bisul.

Pelayanan kesehatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan sesuai dengan arahan Dandim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd, selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 1411/Bulukumba.

Keberadaan tim Satgas TMMD selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD Ke-109 juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga semaksimal mungkin.

Walaupun pelayanan kesehatan yang kami lakukan tidak seberapa bersarnya, dengan harapan dapat membantu meringankan warga Desa Kindang terbebas dari penyakit dan selalu hidup sehat.  (*)

Baca Juga :   Suardi Nilai Masjid Penerima Bantuan Sesuai Proposal Masuk

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top