ikut bergabung

Program Danny-Fatma Realistis, Ketua RT: Kami Siap Menangkan Danny-Fatma


Politik

Program Danny-Fatma Realistis, Ketua RT: Kami Siap Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali berdialog bersama warga Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Selasa (13/10/2020).

Para Ketua RW dan RT serta Tokoh Masyarakat di Kelurahan Mampu turut bagian dalam dialog bersama Calon Nomor urut 1, Danny Pomanto pemilik Tagline “SATU BUKTI LEBIH BAIK SERIBU JANJI’.

Hasnah Ketua RW 05 Kelurahan Mampu dalam dialognya, mengakui bukti kerja yang dilakukan Mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 ini telah banyak dirasakan oleh warganya. Lorong yang dulunya biasa saja, diakuinya kini telah menjadi lorong yang indah.

“Persoalan pembuktian kinerja saya katakan bapak sudah terbukti, dulu lorong ini biasa-biasa saja, namun setelah program Garden yang bapak inisiasi, akhirnya lorong ini asri dan indah. di lorong ini telah banyak peneliti yang datang pak, bahkan beberapa mahasiswa sudah meneliti orong ini bahkan mereka mengatakan pak Danny berhasil merubah lorong,” kata Hasnah.

“Saya cuma ingin sampaikan untuk kedepan tolong perempuan diperhatikan pak, disini banyak pedagang kecil berasal dari perempuan, mereka penopang ekonomi keluarga, apa yang mereka akan dapatkan nanti kalau bapak terpilih kembali, sehingga anak2 mereka bisa sejahtera, kami yakin pak Danny dan bu Fatma bisa buktikan itu,” harap Hasnah.

Senada yang disampaikan Awaluddin, Ketua RT 01 RW 02. “Saya terkesan dengan apa yang bisa dapatkan hari ini, dulu cuma lorong kecil yang kita lihat tapi dengan adanya tekad warga benahi, jadilah lorong yang indah, inilah bukti kerja kita bersama Danny Pomanto, Kita siap menangkan bapak. Cuma kali ini, kami hanya membutuhkan rencana Inovasi baru pak Danny untuk lorong kedepannya,” ujar Awaluddin.

Baca Juga :   Sanksinya Ringan, Patarai Yakin ASN Semakin Berani Terlibat Politik

Menanggapi usulan Ketua RW dan RT Kelurahan Mampu, Danny ungkap alasannya kenapa dirinya memilih perempuan menjadi wakilnya di pilkada 2020.

“Bu RT…Kenapa saya memilih pendamping perempuan dan ini pertama kali dimakassar ada wakil perempuan, karena saya ingin ada keterwakilan perempuan dalam menanggapi berbagai persoalan yang dihadapi kaum perempuan. Perempuanji yang mengerti kepentingan perempuan. Insya Allah adami keterwakilanta’ dari perempuan untuk itu coblos meki nanti, Nomor 1,” Tungguma,” jelas Danny.

Lanjut Danny, “Jika berbicara lorong, kita pasti sudah rasakan bagaimana dulu kita bangun lorong bersama-sama, Artinya anak yang tinggal dilorong akan lebih baik lagi diperhatikan dari sebelumnya. Untuk Inovasi baru kami sudah ada seperti Lorong Wisata, Community Center yang nanti disana tempat berkumpulnya warga, membahas dan berkomunikasi berbagai persoalan sosial diwilayahnya, tinggal bagaiman kita mewujudkan bersama ketika saya dan bu Fatma Terpilih,” pungkasnya.

dibaca : 51

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top