ikut bergabung

Kunjungan Tim Waseb di Lokasi TMMD ke 109


Sulsel

Kunjungan Tim Waseb di Lokasi TMMD ke 109

BULUKUMBA, UJUNGJARI- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang di dampingi oleh Dansatgas Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd melaksanakan kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 1411/BLK di Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kec. Kindang, Kab. Bulukumba (13/10/2020).

Sebelum masuk ke Posko Satgas TMMD, Tim Wasev tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, lanjut meninjau Posko. Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan dan menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi.

Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tampa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD.

Setelah tinjau Posko Satgas TMMD ke-109 Tim Wasev melanjutkan ke Lokasi sasaran fisik TMMD. Kolonel Hari menjelaskan, bahwa kedatangannya di lokasi TMMD bersama anggota Tim Wasev dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 1411/Blk.

Kami juga ingin mencocokkan, apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan pantauan langsung di lokasi, apa yang dilaporakan oleh Kodim 1411/Blk sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” tangkasnya.

Baca Juga :   Ombas Lantik 14 Pejabat Eselon Dua

Usai peninjauan Lokasi sasaran fisik TMMD Tim Wasev beserta masyarakat yang tergabung dalam pekerjaan fisik melaksanakan foto bersama.(*).

 

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top