ikut bergabung

Relawan Kalolona Macca Siap Menangkan Mudassir-Aksah BARRU,


Politik

Relawan Kalolona Macca Siap Menangkan Mudassir-Aksah BARRU,

BARRU, UJUNGJARI. COM–Sejumlah elemen pemuda Barru dari beberapa kecamatan membentuk relawan untuk memenangkan pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca). Mereka menamakan komunitas relawannya Kalolona Macca.

Sabtu, 10 Oktober malam, komunitas relawan ini resmi mendeklarasikan diri di posko induk Macca, Jalan Sultan Hasanuddin, Barru. Komunitas Kalolona Macca berjanji akan all out memenangkan calon bupati milenial di pilkada Barru.

Aswar selaku Koordinator Pemuda Macca dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi yang mereka lakukan tidak hadir sebagai pribadi orang mana, dan lembaga apa, kelompok atau intansi tertentu melainkan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Barru.

“Kami hadir di sini dari Pujananting, hingga Mallusetasi. Tidak memandang warna apa. Kita punya komitmen pemuda Macca menjadi warna baru dalam perpolitikan di kabupaten Barru yang punya komitmen memperjuangkan Mudassir dan Aksah Kasim,” katanya.

Calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani mengapresiasi dukungan anak-anak muda itu. Calon bupati berusia 27 tahun itu merasa terharu dan bersyukur atas adanya dukungan dari pemuda Macca untuk mendukung dirinya.

Mudassir menegaskan pihaknya terus membangun kesadaran masyarakat untuk sama-sama melakukan pembaruan di Barru. Menurut dia sudah saatnya Barru maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Pembangunan pemuda merupakan sebuah kebutuhan mendasar. Dan hanya pemuda juga yang tahu apa kebutuhan pemuda dan bagaimana mengembangkan potensi pemuda,” katanya.

Dekalarasi pemuda Macca ini juga turut dihadiri sejumlah tokoh muda Barru. Di antaranya Kasri Kadir, Sulfarid Saleh dan beberapa tokoh pemuda lainnya. (*)

Baca Juga :   Cicu Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan di Kelurahan Mardekaya

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top