ikut bergabung

Malkan-Andi Salahuddin Janji Buka Lapangan Kerja


Politik

Malkan-Andi Salahuddin Janji Buka Lapangan Kerja

BARRU, UJUNGJARI– Pasangan calon bupati dan wabup Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum( MU), Sabtu(10/10) malam meresmikan Posko Bintang 88 sebagai salah satu tim pemenangan pasangan Macora na Mabessa ini. Posko Bintang 88 tersebut terletak di jalan Pettarani kelurahan Coppo kecamatan Barru.

Dihadapan puluhan pendukung pasangan Macora. Malkan berjanji akan membuka lapangan kerja untuk kalangan milenia.

” Saya prihatin dengan kondisi saat pemerintahan sekarang , karena masih banyak anak muda yang belum terserap oleh sektor pekerjaan. Jika kami yang menerima amanah ini. Insya Allah lapangan pekerjaan untuk anak mudaku, kita berikan prioritas,” ucap Malkan.

Saat peresmian dan pelantikan pengurus Bintang 88 yang dilakukan langsung HM Malkan Amin ini ikut disaksikan calon wakilnya Andi Salahuddin( Bau Udin) dan Ketua Tim pemenangan Herman Agus serta beberapa tokoh tim pemenangan seperti  Ketua Golkar Barru Andi Muhammad Rum, Pengurus Golkar Sulsel Andi Ina Kartika, dan H Sofyan Syam.

Selain itu hadir pula penasehat tim pemenangan Andi Sofyan Lakki dan Ketua DPC Gerindra Barru Andi Muhammad Amin.

Dalam sambutan peresmian Posko dan pelantikan pengurus Bintang 88. HM Malkan Amin meminta tim yang dihuni kalangan anak muda ini untuk terus bekerja dan menggalang para kaum muda.

“Saya dengan Bau Udin sebagai calon wakil bupati berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan ini. Kepercayaan dan dukungan yang diberikan sangat berarti dalam meraih kemenangan pilkada,” tambahnya( Udi)

Baca Juga :   Review Sepekan Kampanye, Appi-Rahman Digempur Keluhan Masalah Mendasar

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top