ikut bergabung

The-Za Bangun Sinergitas Diatas Perbedaan


Politik

The-Za Bangun Sinergitas Diatas Perbedaan

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Paslon No.1 Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq (The-Za) meskipun terus mendapat cibiran di masa kampanye blusukan politiknya, tidak menyiutkan nyalinya terus galang dukungan.

Meskipun masyarakat Tana Toraja 9 Desember 2020 diperhadapkan tiga pilihan paslon berbeda, namun prinsip The-Za paling penting dan utama bangun sinergitas dan harmonisasi hindari konflik. Bila perlu justru bangun kolaborasi dan kerjasama secara harmonis.

Zadrak mengatakan, The-Za bukan tipe penyerang sehingga sinkronisasi, sinergitas dan harmonisasi jauh lebih penting melayani kepentingan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan.

Pemantapan struktur ekonomi melalui optimalisasi dan peningkatan nilai produk unggulan daerah, solusi tepat
Terwujudnya Tana Toraja Yang Adil, Mandiri dan Sejahtera Berlandaskan Ekonomi Kerakyatan dan Peningkatan Kualitas Sumber daya Manusia, sehingga langkah harus searah dengan gerak pembangunan.

The-Za ibarat benang merah memiliki peran sangat strategis sebagai memimpin, menggerakkan, motivator dan panutan masyarakat.

Kondisi ini yang membuat dukungan serta totalitas dari seluruh lapisan masyarakat terus mengalir ke The-Za.

Zadrak tidak menampik jika  kemampuan, dan kompetensi The-Za layak dan pantas mendapat dukungan secara nyata melalui peran dan fungsi optimalisasi mewujudkan pemerintahan yang bersih KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Tulus berbakti karya terbukti, menjadi inspirasi terus perbaiki pelayanan publik tanpa mengurangi semangat mengabdi dan berkarya.

“Dan tidak kalah pentingnya menyikapi persoalan di Tana Toraja pegang teguh persatuan dan kesatuan bersikap toleran diatas perbedaan, sebab
hidup bersama ditengah kemajemukan harus saling menghormati, dan menghargai satu sama lain,” sebut Zadrak. (agus)

Baca Juga :   None Ingin Menangkan Pilwalkot Makassar Bersama PDIP

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top