ikut bergabung

Suardi-Aska Siapkan Rumah Tunggu Keluarga Pasien


Politik

Suardi-Aska Siapkan Rumah Tunggu Keluarga Pasien

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon Bupati Suardi Saleh dan calon Wakil Bupati Barru Aska M bertemu dalam sosialisasi pemaparan Visi Misi di Kecamatan Barru, Kamis (8/10).

Salah satu program peduli Suardi dan Aska, yakni akan menyiapkan rumah tunggu disekitar RS Wahidin Makassar, untuk keluarga pasien yang mendampinginya.

Saat Suardi dan Aska bertemu dalam sosialisasi. Nampak keduanya mengenakan kemeja putih, sembari melempar senyum kepada warga yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

Calon Bupati Barru yang dikenal merakyat ini, Suardi Saleh mengatakan wakil kami ini bukanlah sosok yang baru. Ia bahkan pernah menjabat sebagai Kapolsek Barru.

“Pak Aska ini melengkapi saya, beliau sangat sederhana. Sosoknya yang pernah menjabat Kapolsek Barru termasuk orang yang dekat dengan masyarakat Barru,” kata Suardi saat menyapa warga sambil memperkenalkan Wakilnya.

Suardi menilai, Aska M bukanlah orang yang baru. Dia banyak berkiprah di Barru ini. Sosoknya yang murah senyum dinilai sangat erat dengan warga Barru.

“Pengalaman Pak Aska tidak lagi diragukan, beberapa jabatan Polri pernah diembannya. Insyallah kita akan sama-sama menjalankan visi misi kita nantinya untuk Barru maju dan sejahtera,” urainya.

Tak hanya itu, Suardi menyebut  program dalam memimpin Barru bersama Aska M jika terpilih nanti tentu sesuai kebutuhan masyarakat nantinya.

“Pemerintahan kita nantinya melayani, seperti misalnya dalam bidang kesehatan kita akan bangun rumah tunggu disekitar rumah sakit Wahidin di Makassar. Sehingga tidak ada lagi warga Barru yang sulit mendapatkan tempat ketika mengantar keluarganya ke rumah sakit. Apalagi akan ada juga pelayanan kesehatan berjalan. Jadi mengunjungi rumah-rumah warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” pungkas Suardi. (udi)

Baca Juga :   Sempat Viral Dimedsos, Kasus Perkelahian Antar Pelajar Berakhir Restoratif Justice di Polres Sidrap

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top