ikut bergabung

Nurdin Abdullah Jogging Sambil Bagi Masker di Pantai Bonea Selayar


Sulsel

Nurdin Abdullah Jogging Sambil Bagi Masker di Pantai Bonea Selayar

SELAYAR, UJUNGJARI– Memiliki badan yang sehat dan kuat merupakan impian bagi banyak orang, berbagai cara bisa dilakukan termasuk dengab rutin berolahraga. Tidak terkecuali Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah menjadikan olahraga adalah rutinitas harian.

Saat melakukan kunjungan kerja juga diusahakannya di sela-sela agenda kegiatan yang padat. Seperti saat berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis, 8 Oktober 2020.

Nudin melalukan jogging di Pantai Bonea, Kota Benteng, selain itu juga menyapa langsung warga, ia didampingi oleh Pjs Bupati Selayar, Asriyadi Sulaiman dan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel, Asriadi Arsal.

Baca Juga

Di tengah aktivitas, Nurdin sempat disapa oleh warga bersama tujuh anak anak kecil usia 3-7 tahun. Melihat tidak mengenakan masker, ia kemudian singgah dan membagikan masker. Mengajak warga mengikuti protokol kesehatan.

“Kenapa tidak pakai masker? Tidak ada maskernya ya? Ini ada masker, ayo pakai masker,” kata Nurdin mengajak.

Ia kemudian memasangkan langsung masker tersebut dan ikatannya disesuaikan dengan ukuran kepala masing-masing.

Anak-anak ini tidak mengetahui bahwa sosok yang langsung memasangkan masker adalah seorang gubernur, namun Nurdin yang melintas di depan mereka sempat menarik perhatian mereka.

“Senang dipasangkan masker,” ucap Gaffar.

Sedangkan salah seorang ibu, Rina yang juga mengawasi ketujuh anak ini bermain, tidak menyangka gubernur akan singgah dan berbincang dengannya.

Baca Juga :   Sukseskan Pemilu 2024, Pj. Bupati Takalar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda se-Sulawesi Selatan

“Saya kira Pak Gub tidak singgah, senang sekali Pak,” sebutnya.(*)

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top