ikut bergabung

Prof Husain Syam: UNM Rumah Para Guru


Berita

Prof Husain Syam: UNM Rumah Para Guru

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Husain Syam meminta agar pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Makassar sebagai wadah yang mampu menjaga marwah guru para di Indonesia khususnya para guru di kota Makassar. Sebagai organisasi profesi, PGRI harus terus mendorong peningkatan kualitas dan kompetensi tenaga pendidik di Makassar.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi arahan pada Pembukaan Konferensi Cabang PGRI se-Kota Makassar dan Pengukuhan Pengurus Kota PGRI Makassar, Dewan Pakar dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Kota Makassar masa bakti 2020-2025 Di gedung Pinisi UNM. Rabu (7/10/2020). Acara ini turut dihadiri plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Irwan Bangsawan dan Ketua DPRD Makassar yang juga Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar Rudianto Lallo.

“Hari ini kita coba mulai kebersamaan. Mencoba menghadirkan harkat dan martabat ke masyarakat, organisasi ini harus memberi peran yang baik kepada anggotanya. Berkomitmen “Mengawal marwah guru dan yang paling penting adalah mengawal pendidian yang bermutu dan mengawal guru yang bermasalah”ungkapnya.

Selaku rektor UNM, Husain selalu siap jika UNM dijadikan sebagai rumah para guru untuk menjalankan kerja-kerja organisasi, sebagai bentuk perhatian UNM kepada para guru.

“Kalau PGRI ini berkegiatan di UNM ini artinya kembali ke rumahnya. Hari ini kita coba mulai kebersamaam,” tambahnya.

Baca Juga :   Kapolres, Wabup dan Kepala BPBD Enrekang Hadiri Rakornas BNPB Sentul

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top