ikut bergabung

Pengajian Malam Pernikahan Putra Bungsu Bupati Sidrap Khidmat dan Tetap Prokes


Sulsel

Pengajian Malam Pernikahan Putra Bungsu Bupati Sidrap Khidmat dan Tetap Prokes

SIDRAP, UJUNGJARI– Menjelang pernikahan Junaid DM, putra bungsu Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan putri pertama Kabag Kesra, H. Bachtiar, Suci Aulia, digelar pengajian dan doa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jalan Lanto Dg Passewang, Sidrap, Selasa (6/10/2020) malam.

Acara ini dihadiri ibu-ibu dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan anak-anak pesantren serta pejabat lingkup Pemkab Sidrap.

Prosesi berlangsung khidmat diisi tausiyah serta lantunan ayat suci Alquran dan shalawat nabi oleh seluruh jama’ah undangan yang hadir dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan itu, Bupati Sidrap, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara do’a bersama dan pengajian.

“Malam ini, saya beserta keluarga melaksanakan salah satu prosesi pernikahan putra kami, yaitu pengajian dan doa bersama.

Pada kesempatan ini juga saya mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadiriannya pada acara doa bersama dan pengajian menjelang pernikahan anak kami,” kata Dollah Mando.

Tak lupa pada kesempatan itu, Bupati Sidrap mengingatkan seluruh undangan yang hadir untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan acara.

Sekedar diketahui, acara akad nikah akan digelar Rabu (7/10/2020) di kediaman mempelai wanita, di Perumahan BTN Pepabri, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. (Aca)

Baca Juga :   Jubir Gugus Covid 19 Gowa Minta Para Selebgram Bantu Pemerintah Edukasi Prokes, Satpol PP Kenakan Sanksi Denda

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top