ikut bergabung

MYL Janji Tingkatkan Anggaran Nelayan 

Calon bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau( MYL) menggelar kampanye bersama nelayan pulau Badi dan Pajenekang

Politik

MYL Janji Tingkatkan Anggaran Nelayan 

PANGKEP,UJUNGJARI– Kampanye tatap muka sesuai jadwal KPU kembali dilakukan
calon bupati (Cabup) Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Senin(5/10) .Kali ini sosialisasi tersebut digelar di Pulau Badi dan Pulau Pajenekang, Kecamatan Tupabbiring.

Dihadapan warga yang umumnya nelayan, MYL berjanji akan meningkatkan anggaran untuk peningkatan kesejahteraan nelayan diwilayah kepulauan.,

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL menyampaikan program unggulan yang tertuang di dasa cita Pangkep Hebat, salah satunya Pangkep Sejahtera.

“Saya tahu masyarakat kepulauan mayoritas mata pencahariannya adalah nelayan. MYL-SS akan meningkatkan anggaran untuk masyarakat kepulauan dan salah satunya bantuan nelayan yang ada di 4 kecamatan kepulauan,” kata MYL 

Salah satu tokoh masyarakat Pulau Badi bernama Nasir, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian MYL-SS melalui program Pangkep Sejahtera ini.

“Alhamdulillah, kami para nelayan sangat bersyukur atas kepedulian MYL-SS terhadap kami para nelayan dan akan mendukung MYL-SS mewujudkan program ini,” ucap Nasir yang juga seorang nelayan.

Setelah menyampaikan beberapa program unggulan MYL-SS, MYL door to door bersilaturahmi ke rumah warga Pulau Badi. Dari pulau Badi. MYL kemudian melanjutkan kampanye di Pulau Pajenekang.( Udi)

Baca Juga :   Kajati Sulsel Kunker ke Pemkab Soppeng

dibaca : 15



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top