ikut bergabung

Binmas Polres Parepare Sasar Empat Kelompok Aktifitas Warga


Sulsel

Binmas Polres Parepare Sasar Empat Kelompok Aktifitas Warga

PAREPARE,UJUNGJARI–Kapolres parepare AKBP. Budi Susanto diwakili oleh Kbo Binmas Ipda Marino bersama Aiptu Paryanto melaksanakan kegiatan berupa himbauan kepada kelompok masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes) diwilayah hukum polres parepare.

Keempat kelompok aktifitas warga itu terdiri dari, Nelayan, Tukang Ojek, Daeng Becak, dan PNS Dinas Sosial itu sendiri.

Himbauan diingatkan untuk tetap mematuhi perlakuan protokol kesehatan disaat beraltifitas pada tempat berkumpul banyak orang.

Kbo Binmas Polres Parepare. Ipda Marino mengungkapkan, “Kita melakukan himbauan kepada kelompok warga yang ada di jalan Kalimantan, jalan Sulawesi, jalan Lasinrang, dan jalan Samparaja kota parepare mulai pagi hingga sore jelang petang.

Itu kita beri pemahaman agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19 dimasa pendemi saat ini masih cukup signifikan penularannya.

Selain itu, Tim TGTPP Covid-19 tetap menegakkan perwali nomor 31 Tahun 2020 kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada diluar pada tempat tempat umum berkumpulnya banyak orang dan pengendara kendaraan bermotor diberi sanksi denda atau sanksi sosial. (Mup).

Baca Juga :   Camat Malili Pimpin Rakor Penataan TPI dan Peningkatan Retribusi Daerah

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top