ikut bergabung

Golkar Barru Konsolidasi Tim Pemenangan Malkan-Andi Salahuddin


Politik

Golkar Barru Konsolidasi Tim Pemenangan Malkan-Andi Salahuddin

BARRU, UJUNGJARI.COM — Partai Golkar Barru menggelar rapat konsolidasi, Minggu (4/10) dengan para pengurus mulai dari pimpinan desa dan kelurahan hingga tingkat kecamatan untuk memenangkan usungan pasangan calon bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin (MACORA).

Konsolidasi ini dipimpin ketua DPD Golkar Barru Andi Muhammad Rum dan dihadiri Bendahara Golkar Sulsel Andi Ina Kartika yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Berbagai agenda strategis dibahas dalam rapat konsolidasi ini. Terutama dalam upaya memenangkan pasangan MACORA dipilkada Barru.

Rapat konsolidasi tersebut digelar di kantor Golkar Barru jalan Jenderal Sudirman.

Sekretaris DPD Golkar Barru Bayasit yang dihubungi membenarkan jika Golkar terus memperkuat tim pemenangan mulai dari pergerakan masif yang harus dilakukan para pengurus Golkar ditingkat kabupaten hingga ke tingkat desa.

“Seluruh pengurus mulai dari tingkat kabupaten, para Pimca Golkar kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan hadir dalam rapat konsolidasi ini,” ujar Bayasit.

Mantan anggota DPRD Barru ini juga menjelaskan jika DPD Golkar Sulsel mengamanahkan suami dari Andi Ina Kartika sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon bupati-wabup HM Malkan Amin-Andi Salahuddin.  (Udi)

Baca Juga :   Dirut PDAM Soppeng Dilantik

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top