ikut bergabung

Puang Makka Doakan dr Fadli


Politik

Puang Makka Doakan dr Fadli

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Persaingan perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota Makassar semakin panas. Hal tersebut membuat sejumlah calon mencari cara agar dilirik masyarakat.

“Kalau jelang pemilihan begini, banyak orang yang tiba-tiba baik, dan menutupi kedok mereka. Padahal masyarakat makassar ini sudah cerdas. Masyarakat tahu siapa yang harus mereka pilih,”kata Puang Makka kepada dr Fadli Ananda, Kamis (1/9/2020).

Puang Makka menyampaikan, dirinya melihat beberapa dari calon walikota sekarang banyak yang keluar dari jati dirinya.

Baca Juga

Mereka menilai masyarakat masih bisa dijanji-janji dan termakan omongan belaka.

“Sebagus apapun kejelekan itu dibungkus, pasti akan diketahui. Masyarakat sekarang melihat kerja nyata, bukan janji semata,”ujarnya.

Menurutnya, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berbekal ilmu agama yang baik sejak kecil. Dokter Fadli Ananda adalah calon wakil wali kota yang diketahuinya telah memiliki ilmu agama yang baik sejak dari dalam rahim.

“Saya bersahabat dengan bapaknya dokter Fadli, dan saya tahu betul bagaimana cara Prof mendidik anak. Dokter Fadli ini sudah didoakan sejak dari dalam rahim ibunya, jadi keagamaannya tidak perlu diragukan lagi,” kata Puang Makka.

Olehnya, Ia berpesan kepada dr Fadli yang hendak bertarung dalam Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang, agar senantiasa berdoa dan berserah diri kepada Maha Pemilik Segalanya.

“Jangan putus asa dengan rahmat allah. Maksimalkan ikhtiarmu, Optimalkan doamu. Insyallah, selalu ada jalan terbaik dariNya. Saya mendukungmu, nak,” ucap Puang Makka.

Baca Juga :   Rachmad Gobel Datang Langsung ke Soppeng Motivasi Akar-LHD

“Kalau bisa, pagi ketuk pintu masyarakat, malamnya ketuk pintu Allah,” tambahnya.

Sementara itu, dt Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Puang Makka, yang juga merupakan guru baginya.

“Terima Kasih banyak puang, insyaallah kalau diamanahkan nantinya, saya akan berbuat lebih banyak untuk ummat,” kata Pasangan Samsul Rizal MI tersebut.  (*)

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top