ikut bergabung

MYL-SS Janji Siapkan Tenaga Medis Keliling


Politik

MYL-SS Janji Siapkan Tenaga Medis Keliling

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon bupati dan wabup Pangkep Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana( MYL-SS) kembali melakukan kampanye tatap muka dihari ke-6 sesuai jadwal KPU kabupaten Pangkep.

Dalam kampanye kali ini MYL-SS melakukan silaturahim dengan warga dan beberapa tokoh masyarakat di Desa Laikang, Kecamatan Ma’rang, Jumat (2/10).

Dalam kampanye tatap muka ini, Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan program unggulan yang tertuang dalam Dasa Cita Pangkep Hebat, salah satunya Pangkep Sehat.

“Tenaga medis yang ada di Kabupaten Pangkep akan kita maksimalkan dan akan lebih profesional, di setiap puskesmas tenaga medis akan keliling dan terjun langsung ke masyarakat mengecek apakah ada warga yang sakit,” kata MYL.

Selain itu, MYL juga berharap agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan karena situasi sekarang masih suasana pandemi covid.

“Bapak ibu sekalian, mohon kesehatan tetap dijaga karena situasi sekarang masih pandemi covid. Jadi tetapki pakai masker dan rajin cuci tangan,” ujarnya.

Masih di wilayah kecamatan Ma’rang. Dalam kampanye tatap muka ini ada beberapa lokasi yang juga dikunjungi untuk menyampaikan program unggulan MYL-SS, di antaranya desa Attasalo dan kelurahan Talaka. (udi)

Baca Juga :   PAN Bersikap di Pilkada Sidrap, Tegas Nyatakan Koalisi Nasdem Menangkan Syaharuddin-Nurkanaah

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top