ikut bergabung

HM21 Gratiskan Makan Minum Penjaga Pasien di RSUD Sulthan Dg Radja


Politik

HM21 Gratiskan Makan Minum Penjaga Pasien di RSUD Sulthan Dg Radja

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon bupati wakil bupati Bulukumba nomor urut satu , H. Andi Hamzah Pangki – Hj. Murniaty Makking melakukan sosialisasi di empat titik Kecamatan Bontobahari, Sabtu (3/10/2020).

Tak tanggung tanggung, H. Andi Hamzah Pangki turun langsung meyakinkan masyarakat Bontobahari, kandidat ini melakukan sosialisasi di empat titik, diantaranya di kelurahan Tanah lemo, kelurahan Sapulohe, serta Desa lembanna Kecamatan Bontobahari.

Bakal calon bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki- Hj. A. Murniaty Makking berjanji akan menjamin kesejahteraan masyarakat pada sektor pertanian dan kesehatan jika dirinya terpilih pada Pilkada Bulukumba 2020.

Hal itu dia sampaikan pada pertemuan dan silaturahmi bersama puluhan masyarakat Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/10/2020).

Dia mengaku bakal menggratiskan
makan dan minum masyarakat yang menjaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Dg Radja.

“Penjaga pasien dua orang yang menjaga keluarganya di rumah sakit itu, insyaallah makan minumnya saya gratiskan tiga kali sehari, Jadi tidak usah bolak-balik cari makanan saat menjaga pasien,” katanya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Bulukumba ini juga menyinggung kebutuhan masyarakat pada bidang pertanian.

Adapun untuk bidang pertanian, dirinya akan membantu sejumlah alat yang diperlukan bagi petani, baik pada sektor persawahan.

“Petani padi, dari hand tractor, mesin pompa air sampai dengan mesin rontoknya, saya akan gratiskan,” jelas Andi Hamzah Pangki menyampaikan yang disambut sorak sorai bahagia warga yang hadir.  (amin)

Baca Juga :   Judas Amir Lepas Keberangkatan 67 Jamaah Umroh Gratis 

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top