ikut bergabung

SMA Negeri 1 Barru Wakil Sulsel Olimpiade APBN Nasional


Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru H Umar,M. Didampingi Wakasek Kurikulum Hasbullah dan guru mapel Ekonomi, Asisah

Sulsel

SMA Negeri 1 Barru Wakil Sulsel Olimpiade APBN Nasional

BARRU,UJUNGJARI– Siswa SMA Negeri 1 Barru kembali mencatatkan prestasi membanggakan ditingkat regional IV Sulsel, setelah tim sekolah ini lolos ke tingkat nasional dalam mengikuti lomba olimpiade APBN ditingkat nasional.

Tim SMABAR di olimpiade APBN tingkat regional IV lolos bersama siswa SMK Negeri 1 Pinrang. Wakil siswa UPT SMA Negeri 1 Barru dalam satu bulan terakhir, sudah dua kali meloloskan siswanya diajang lomba pelajar bergengsi ke tingkat nasional.

Sebelumnya satu pelajar SMA Negeri 1 Barru yang dipimpin H Umar,M ini juga dinyatakan menjadi duta Sulsel dalam kompetisi sains nasional( KSN) untuk mata pelajaran kimia. Lomba ini pernah dikenal sebagai ajang olimpiade sains nasional( OSN).

Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru H Umar,M bersama Wakasek Kurikulum, Hasbullah, Jum’at(1/10) mengaku bangga kepada peserta didiknya atas prestasi yang diraih siswanya sebagai wakil Sulsel ditingkat nasional, meski saat ini dalam situasi ditengah pandemi covid.

” Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada guru pembimbing dan siswa yang terus menunjukkan prestasi ditengah situasi sulit karena adanya wabah pandemi covid. Tetapi siswa kita masih mampu meraih prestasi. Apalagi ajang lomba ini dilakukan secara virtual,” ucap Umar diiyakan Hasbullah.(Udi)

Baca Juga :   Kapolres Sidrap Tegaskan Hal Begini Saat Buka Latpra Ops Pekat Lipu 2022

dibaca : 82



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top