ikut bergabung

Pedagang Pasar Parang Tambung Yakin Appi-Rahman Selesaikan Pembangunan yang Terkatung-katung


Politik

Pedagang Pasar Parang Tambung Yakin Appi-Rahman Selesaikan Pembangunan yang Terkatung-katung

Setelah itu barulah menurut Cawali yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo itu membangkitkan kembali perekonomian.

“Caranya, mengurangi beban pengeluaran warga dengan memangkas segala bentuk pajak dan retribusi. Iuran sampah akan kita hilangkan, pajak bumi dan bangunan kita turunkan dan pajak-pajak lainnya yang sudah terlanjur naik akan kita normalisasi kembali,” tutupnya.

Di Makassar, terdapat sebanyak 19 pasar. Appi memulai kampanye resmi dengan mengunjungi dan berdialog dengan pedagang di Pasar Sukaria, Pettarani.

Ini menunjukkan perhatian Appi-Rahman yang besar terhadap pelaku usaha perdagangan tradisional, khususnya di pasar, sebagai salah satu pilar penopang perekonomian Kota Massar.

Sebelum Appi tiba di lokasi, tim dari duta sehat dan Satgas Kesehatan Appi-Rahman terlebih dahulu diterjunkan untuk melakukan sterilisasi.

Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan handsanitizer dilakukan hingga sosialisasi protokol kesehatan semisal jaga jarak juga dikerjakan oleh para duta sehat ini.(*)

Baca Juga :   Gelontorkan Dana Rp8,3 Miliar, Bupati Launching Pangkep Maju dan Berprestasi

dibaca : 62

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top