ikut bergabung

Mangkir Dalam Sidang Rakyat, Bupati Takalar Dinilai Gentar


Sulsel

Mangkir Dalam Sidang Rakyat, Bupati Takalar Dinilai Gentar

TAKALAR, UJUNGJARI-Bupati Takalar, H Syamsari Kitta mangkir dalam rapat paripurna hak interpelasi DPRD Takalar yang digelar diruang rapat paripurna, Jumat (2/9/2020).

Ketidak hadiran Bupati Takalar diketahui setelah pejabat pelaksana tugas (Plh) Sekda Takalar, Rahmansyah Lantara hadir mewakili Bupati Syamsari Kitta.

Akibat mangkirnya Bupati Takalar dalam agenda sidang hak interpelasi tersebut membuat sejumlah anggota DPRD pengusung hak interpelasi melakukan instruksi pimpinan.

” Bapak Bupati Tidak hadir dalam rapat ini, karena kondisi kesehatan Beliau sedang tidak sehat,” Kata Plh Sekda Takalar, Rahmansyah Lantara, Jumat (2/10/2020).

Rapat paripurna hak interpelasi yang dihadiri 19 anggota Dewan dari berbagai fraksi dipimpin langsung ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya didampingi wakil ketua DPRD, H Muhammad Darwis Sijaya.

” Bupati Takalar Tidak menghargai DPRD karena tidak hadir dalam rapat paripurna, Bupati ternyata gentar berhadapan dengan DPRD, intinya pemerintahan Bupati Syamsari sangat tidak beretika,” Kata H Muhammad Jabir Bonto. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Adnan Harap Ada Kekebalan Kelompok di Kalangan Pelajar

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top