ikut bergabung

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tewas Lakalantas di Barru


Sulsel

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tewas Lakalantas di Barru

BARRU,UJUNGJARI– Dua aparat kepolisian Polres Mamuju mengalami lakalantas sekitar pukul 03.05 wita, jum’at(2/10) di jalan poros Barru-Pare-pare di kampung Jampue kecamatan Barru kabupaten Barru. 

Dalam peristiwa lakalantas ini Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah(45) tewas ditempat kejadian, setelah mobil avanza yang ditumpanginya menabrak mobil truk Fuso yang sedang parkir dibadan jalan.

Sedangkan rekan korban, Alfrian Bahri(22) yang juga anggota Kepolisian mengalami luka dalam insiden ini. Jenazah perwira Polri yang juga mantan Kasat Narkoba Polres Mamuju tersebut masih berada di ruang jenazah RSUD Barru. 

Sementara sopir yang bertugas di Polres Mamuju yang mengalami luka lecet ini masih dirawat di RSUD Barru.

Berdasarkan kronologis kejadian. Mobil Toyota avansa dengan no reg DC 1434 KY bergerak dari arah Pare-pare menuju arah Makassar dan sesampainya di tempat kejadian perkara di jalan poros Barru-Pare-pare di kampung Jampue.  

Pengemudi yang diduga dalam kondisi mengantuk  lamgsung menabrak bagian belakang mobil  truck Fuso  dengan no reg DP 8429 LD yang sedang berhenti di badan jalan. 

Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil avansa meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD BARRU serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin membenarkan kejadian lakalantas ini.

Akibat lakalantas ini korban jiwa atas nama Syamsuriansyah(45) anggota Polri, alamat Dusun Watu kecamatan Barebbo kabupaten Bone, mengalami luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi(Mata) sebelah kiri hingga dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :   BINDA Sulsel dan Pemkot Palopo Gelar Vaksinasi Untuk ASN

Sedangkan sopir, Alfryan Bahri( 22 ),anggota Polri, beralamat Rimuku Kabupaten Mamuju Sul bar mengalami luka luka lecet pada pelipis mata kanan.

“Barang bukti berupa 1 (satu)Unit Truck fuso dg No reg DD 8429 LD dan 1 ( satu) Unit mobil toyota avansa dengan no reg DC 1434 KY sudah kami amankan. Selain menimbulkan korban jiwa dan luka. Lakalantas ini juga menimbulkan kerugian materi sekitar  Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah),” kata Sainuddin. ( Udi)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top