ikut bergabung

Detik Detik Jelang Sidang Rakyat, Tomas Pro Bupati Takalar Turun Gunung


Sulsel

Detik Detik Jelang Sidang Rakyat, Tomas Pro Bupati Takalar Turun Gunung

TAKALAR, UJUNGJARI-Jelang pelaksanaan rapat paripurna hak interplasi DPRD terhadap Bupati Takalar, H Syamsari Kitta rencananya akan dihelat usai Solat Jumat, (2/10/2020).

Sejumlah Tokoh masyarakat (Tomas) Pro Bupati Takalar mulai turun gunung dan angkat bicara terkait hak interpelasi yang mereka (Tomas) nilai akan merugikan posisi H Syamsari Kitta sebagai orang nomor satu dikabupaten Takalar.

Tomas pro Bupati Takalar pada umumnya angkat bicara setelah DPRD Takalar berhasil menciptakan hak interplasi yang didukung penuh kurang lebih 20 anggota DPRD Takalar.

Menyikapi hal tersebut, wakil ketua DPRD Takalar, Muhammad Jabir Bonto yang dimintai tanggapannya mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah kewajaran.

” Perbedaan pendapat adalah sebuah hal yang wajar, kalaupun hak interpelasi ini melahirkan kontro versi itu juga adalah hal yang wajar, intinya kita tunggu saja hasil sidang rakyat, semoga Bupati hadir dan dapat memberikan jawaban sesuai fakta dilapangan,” Jelas inisiator hak interpelasi, H Muhammad Jabir Bonto, Jumat (2/10/2020).

Sekedar diketahui, kritikan lahir dari sejumlah Tokoh Masyarakat pro Bupati Takalar lantaran draf hak angket DPRD Takalar telah tersebar sebelum agenda sidang hak interpelasi bergulir diruang rapat paripurna.

Sejumlah Tomas pro Bupati Takalar yang gencar angkat bicara yakni, ketua Apdesi Takalar, Wahyudin Mapparenta, Prof Aminuddin Salle, Hamzah Barlian, Andi Makmur Sadda dan H Said Pammusu. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Lembaga Peradilan, Bupati dan Ketua PN Sidrap Tandatangani Kesepakatan Bersama

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top