ikut bergabung

Dokter Fadli Edukasi Padagang Pasar Agar Jaga Kesehatan


Politik

Dokter Fadli Edukasi Padagang Pasar Agar Jaga Kesehatan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Calon Wakil Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Hal tersebut disampaikan pasangan Deng Ical ini, saat melakukan aktifitas kampanye Zona Empat di Kecamatan Tamalate, Minggu (27/9/2020).

“Ditengah Pandemi Covid 19, ada tiga hal yang harus diperhatikan kalau keluar rumah, yakni selaluki pakai masker, jaga jarakta dan ketiga rajinki cuci tanganta,” ujar owner RSIA Ananda tersebut.

Baca Juga

Apalagi di pasar, terjadi aktivitas jual beli, sehingga sangat diwajibkan untuk memakai masker dan sering mencuci tangan.

“Mohon ingatki selalu gunakan masker. Kalau pakai maskerki, kita jaga dirita, kita jaga juga orang lain,”ungkap dokter Fadli.

Selain mengedukasi para pedagang, dokter Fadli juga membagikan masker dan sejumlah vitamin kesehatan.

Masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli menerima kehadiran dokter Fadli dengan sangat baik dan begitu antusias mendengarkan edukasi yang disampaikan oleh pembalap nasional tersebut.

Salah satu pedagang pasar Pabaeng-baeng, Agus mengatakan, dirinya baru pertama kali bertemu dengan dokter Fadli. Agus memuji dokter Fadli yang muda dan piawai menarik perhatian warga sekitar.

“Oh inimi pasangannya deng ical yah, masih muda tawwa. Cocok sekali dengan Deng Ical yang sombere,” kata Agus.

Dalam kampanye tersebut, dokter Fadli didampingi Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisul Jaiz, Legislator PDI Perjuangan Anton Paul Goni, Ketua dan Sekretaris PAC Tamalate Supriadi dan Agus, dan tim Fans Dilan. (**)

Baca Juga :   Usai Deklarasi, Ribuan Masyarakat Sidrap Tumpah Ruah Kawal Pendaftaran Pasangan SAR-KANAAH Ke Kantor KPU

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top