ikut bergabung

Sulawesi New Max Chapter Gowa Dukung Pilkada Damai


DUKUNG PILKADA DAMAI. Anggota komunitas New Max Gowa mendukung pelaksanaan pilkada damai di Gowa.

Berita

Sulawesi New Max Chapter Gowa Dukung Pilkada Damai

GOWA, UJUNGJARI.COM — Komunitas Sulawesi New Max Chapter Gowa berkomitmen mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa berjalan dengan aman, damai dan sehat dari berita hoax dan isu sara.

Ketua Sulawesi New Max Chapter Gowa Zulfikar Dg Erang saat bersilahturahmi ke Polres Gowa, Jumat (25/9/2020) mengatakan, Sulawesi New Max Chapter Gowa sangat mendukung Pilkada tahun 2020, untuk menjaga situasi kamtibmas berjalan kondusif aman, damai dan sehat serta menangkal berita hoax dan isu Sara.

Disampaikan Zulfikar, pesta demokrasi memberikan kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Gowa untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan. 

“Boleh berbeda pilihan tetapi kita bersaudara walau pun tidak sedarah. Mari kita bersama sama menjaga, jangan sampai menciderai pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali untuk memilih pemimpin daerah demi kemajuan daerah kita ini Kabupaten Gowa,” kata Zulfikar.

Dia menambahkan, jangan sampai masyarakat terpengaruh dengan isi isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa.

Kunjungan silahturahmi Sulawesi New Max Chapter Gowa disambut Kanit Sosbud Intelkam Polres Gowa Ipda Indra Waspada.

Kanit Sosbud Intelkam Polres Gowa Ipda Indra Waspada menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan dukungan Sulawesi New Max Chapter Gowa untuk mengamankan  Pilkada 2020 mulai tahapan sekarang hingga selesai Desember nanti.

Baca Juga :   Wakili Judas Amir, Sekda Palopo Lantik Kepala Rumah Sakit TK IV

Ipda Indra Waspada juga berharap Sulawesi New Max ini juga menjadi pelopor penciptaan stabilitas dan kondusifitas wilayah di daerah domisili masing-masing serta menjadi ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menghalau penyebaran covid-19 dengan mengajak masyarakat membiasakan diri bermasker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun banyak orang. (sar)

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top