ikut bergabung

Mudassir-Aksa : Nomor 1 Bermakna Mempersatukan Rakyat Barru


Sulsel

Mudassir-Aksa : Nomor 1 Bermakna Mempersatukan Rakyat Barru

BARRU,UJUNGJARI– Pasangan calon bupati dan wabup Barru Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim( MHG-AK) memaknai nomor urut 1 yang diperoleh saat pengundian nomor urut yang digelar KPU Barru, kamis(24/9) di Aula STIA Al Gazali sebagai makna dari simbol persatuan.

Sungguh banyak nikmat dan makna hari ini yang diperoleh pasangan Macca, Muddanika dan Mappakabaru tersebut. Salah satunya karena saat mencabut undian

” Kami memperoleh amanah untuk menjadi pemegang nomor urut satu. Angka itu bermakna mempersatukan rakyat Barru untuk lebih Macca( Cerdas), Merindukan perubahan dan kemajuan( Muddanika) untuk sebuah perubahan yang lebih baru( Mappakabaru),” ujar Mudassir diiyakan Aksa.

Dikatakan MHG semoga angka satu menjadi terbaik karena nomor satu itu semua orang tahu bahwa selalu terbaik dan juara serta menjadi pemenang.

Semoga rakyat Barru bersedia memberikan amanah ini kepada Mudassir-Aksa, untuk memimpin kabupaten Barru. “Kami akan buktikan bahwa anak muda tidak hanya memikirkan kaum milenial. Tetapi para orang tua kita akan tetap diberikan penghormatan dan penghargaan tertinggi,” tandasnya( Udi)

Baca Juga :   Tahun Ini Tak Ada Remisi Bebas di Gowa

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top