ikut bergabung

Ke Enrekang, La Nyalla Mattalitti Tidak Sempat ke Rumah Neneknya


Sulsel

Ke Enrekang, La Nyalla Mattalitti Tidak Sempat ke Rumah Neneknya

ENREKANG, UJUNGJARI- Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti yang jatwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Enrekanh, dalam rangka kunjungan kerja pada hari ini, Jumat dan Sabtu, 25-26 September 2020 hanya Sampai di Kecamatan Maiwa.

La Nyalla Mattalitti belum sempat mengunjungi kampung Nenek kelahirannya di Kelurahan Kalosi,Kecamatan Alla.Ia (La Nyalla Mattalitti) beserta rombongan hanya sampai di Kawasan Industri Maiwa (KIWA) disambut langsung oleh Bupati dan wakil bupati Enrekang,H Muslimin Bando dan Asman beserta paro OPD.

Setelah itu, La Nyalla Mattalitti membatalkan beberapa agenda kunjungan kerjanya ke Bumi Massenrempulu, termasuk mengunjungi rumah nenek nya di Kalosi.

“Beliau (La Nyalla Mattalitti) tadi hanya sampai di Kawasan Industri Maiwa (KIWA).Belum sempat ke Resting dan Kalosi karena ada agenda penting rapat dengan pak Kajati Sulsel ini hari,” kata Anjas Sekertari Kominfo Enrekang dibalik telpon genggamnya.

Diberitakan sebelnya,Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Enrekang. Politisi berdarah Bugis ini akan berada di Enrekang dalam rangka kunjungan kerja pada hari Jumat dan Sabtu, 25-26 September 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peraih 2,2 juta suara pemilih DPD RI ini akan mengunjungi lahan pertanian dan perkebunan di Kawasan Industri Maiwa (KIWA), Jumat 25 September.

Setelahnya, mantan Ketua Umum PSSI ini akan mengisi Focus Group Discussion (FGD) bersama forkopimda dan jajaran OPD Enrekang. Acara itu digelar di Villa Bambapuang, Sabtu 26 September.

Baca Juga :   1 April, Walikota Makassar Terbitkan Edaran Pemulihan Ekonomi Industri Penyiaran

Pria bernama lengkap La Nyalla Mahmud Mattalitti ini menjabat Ketua DPD RI periode 2019-2024.

Ayahnya, Mahmud Mattalitti, merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Kakeknya, Haji Mattalitti, merupakan seorang saudagar besar asal Bugis, Sulsel, yang cukup berpengaruh di Surabaya, Jawa Timur.

Salah satu program LNM yang ia usung di DPD RI adalah penguatan ekonomi rakyat berskala kecil dan mikro. (suka)

dibaca : 95



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top