ikut bergabung

Masyarakat Diimbau Waspadai Kebakaran, Patuhi Prokes Covid-19


Sulsel

Masyarakat Diimbau Waspadai Kebakaran, Patuhi Prokes Covid-19

PAREPARE, UJUNGJARI.COM –Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) kembali mengingatkan masyarakat kota Parepare untuk tidak membakar lahan perkebunan ketika hendak bercocok tanam.

Selain itu, pihak Damkar juga intens melakukan sosialisas Perwali Nomor 31 Tahun 2020 tentang antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kepala Seksi Pencegahan, Penyuluhan dan Pelatihan Damkar Kota Parepare, Safruddin, SM. MH mengatakan, pihaknya tak henti hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Jadi selain imbauan waspada kebakaran, kami juga intens melakukan sosialisasi Perwali Nomor 31 Tahun 2020 tentang antisipasi penyebaran virus Covid-19,” kata Safruddin.

“Melalui kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota kami, kita upayakan untuk pencegahan lebih dini agar warga masyarakat Parepare bisa turut serta melalukan pencegahan dari pada kejadian nantinya,” pungkasnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Damkar Kota Parepare untuk mencegah bencana kebakaran dan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Ini salah satu peduli pemerintah kota kepada masyarakat Kota Parepare, anggota kami rutin turunkan untuk terus menghimbau masyarakat, dengan pencegahan bencana kebakaran dan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” katanya. (mup)

Baca Juga :   Cuaca Mulai Ekstrem, Adnan Minta Pohon Potensi Tumbang Segera Pangkas

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top