ikut bergabung

Satu Polis Avrist Prime Hospital Surgical Untuk Proteksi Kesehatan Keluarga Besar Indonesia


Sulsel

Satu Polis Avrist Prime Hospital Surgical Untuk Proteksi Kesehatan Keluarga Besar Indonesia

Avrist Prime Hospital & Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan barisan keunggulan utama:

Family Plan (Plan Keluarga) yang mencakup orang tua dan keluarga lainnya – Cukup hanya dengan satu polis saja, maka pemegang polis dapat memberikan jaminan proteksi kesehatan untuk semua keluarga, diantaranya adalah proteksi kepada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orang tua kandung, mertua, saudara kandung, paman-bibi kandung, serta keponakan kandung.
Kenyamanan privasi kamar di rumah sakit – Memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan tagihan rumah sakit berupa kenyamanan privasi dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam (VIP Room).
Fasilitas non-tunai (cashless) hingga seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta Dollar – Memberikan ketenangan dalam proses penyembuhan baik di dalam negeri maupun luar negeri tanpa rasa khawatir akan proses rumit administrasi rumah sakit.
Jajaran manfaat lengkap – Dilengkapi dengan manfaat layanan medis lokal dan internasional, serta manfaat opini medis kedua (Medical Second Opinion) dan Meninggal Dunia. Selain itu, juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders) manfaat perlindungan menetap di luar negeri untuk pemegang polis yang tinggal di luar negeri lebih dari tiga bulan (Overseas Stay Coverage).
Manfaat Layanan Medis dengan perlindungan hampir di seluruh dunia – 24 jam alarm center untuk dalam dan luar negeri, pengadaan jasa evakuasi darurat, pemulangan pasien ke kota asal dan pendampingan pemulangan pasien, penyediaan dokter untuk jasa konsultasi, pengaturan perjalanan bagi pemegang polis cacat fisik, hingga ganti rugi koper/bagasi hilang yang sangat cocok bagi Millenials dan Gen-Z yang gemar jalan-jalan.
Overseas Stay Coverage – manfaat asuransi akan tetap dibayarkan walaupun tertanggung tinggal di luar negeri selama lebih dari 3 bulan berturut-turut dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) manfaat perlindungan menetap di luar negeri.
Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga produk ini akan mencakup wabah virus COVID-19.

Family Plan Avrist Prime Hospital Surgical merupakan sebuah inovasi Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi kesehatan bagi keluarga besar Indonesia, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Sebagai produk asuransi yang fokus dalam memberikan perlindungan kesehatan, Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga coverage produk ini akan mencakup klaim wabah virus Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga :   Sembilan OPD Pemkab Enrekang Lowong

dibaca : 81

Laman: 1 2 3 4 5



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top