ikut bergabung

Rektor UNM: Mahasiswa S2 dan S3 Tidak Salah Memilih, Karena UNM Kampus Terbaik


Berita

Rektor UNM: Mahasiswa S2 dan S3 Tidak Salah Memilih, Karena UNM Kampus Terbaik

UNM akan menjadi kampus digital. UNM memberi layanan internet dari provider Telkomsel. Setiap mahasiswa, dosen, staf akademik, dan tenaga kontrak/honerer memeroleh layanan gratis.

Dengan internet gratis, mahasiswa dapat mengakses semua informasi. Mahasiswa akan diberi personal akun sehingga di mana pun berada dapat belajar dari dunia maya.

Agar bisa cepat selesai studi, diharapkan mahasiswa S-2 dan S-3 telah mempersiapkan topik risetnya sehingga sejak awal menjadi mahasiswa sudah ditetapkan pembimbingnya.

Dalam sambutan sebelumnya, Direktur PPs, Prof.Dr.Hamsu Abdul Gani,M.Pd. melaporkan jumlah mahasiswa PPs sebanyak 1003 orang. PPs menerima dalam tiga jalur: reguler, komunitas, dan kerja sama.

“PPs tetap menerima mahasiswa kapan pun. Jika sudah terkumpul sejumlah orang dalam komunitas telah memenuhi syarat, maka kami siap melayani,” tegas Guru Besar Teknologi Pembelajaran.

Dalam acara ini, dihadiri para wakil rektor, dekan, ketua lembaga, wakil direktur, kaprodi S-2/S-3, dan perwakilan mahasiswa sebanyak 140 orang. (*)

Baca Juga :   Pansel CASN Gowa Endus Joki, Berhasil Kabur Setelah Minta Izin ke Toilet

dibaca : 53

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top