ikut bergabung

Gerindra Akan Kerja Maksimal Untuk AdnanKio


Adnan bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras, Sekretaris DPD Darmawangsyah Muin dan Ketua DPC Gowa Andi Tenri Indah dan pengurus lainnya.

Sulsel

Gerindra Akan Kerja Maksimal Untuk AdnanKio

GOWA, UJUNGJARI.COM — Partai besutan Prabowo Subianto yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis bisa memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Kr Kio memimpin Kabupaten Gowa untuk periode kedua.  

Partai berlambang burung garuda ini bahkan komitmen untuk bekerja maksimal untuk perolehan suara AdnanKio.

Komitmen tersebut dilontarkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras di depan Adnan Purichta Ichsan yang bertandang di  Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar, Minggu (13/9/2020). 

” Kita satu visi dan misi dengan cabup dan cawabup Gowa ini. Tidak ada lagi perdebatan, tapi yang dilakukan adalah kerja maksimal. Agar persentase kemenangan AdnanKio bisa setinggi-tingginya,” kata Iwan.

Anggota DPR RI tersebut juga meminta pengurus DPC Gowa dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Gowa, agar mengawal pemerintahan AdnanKio di periode kedua nanti. 

” Saya berharap Gerindra akan menjadi partai koalisi yang akan mengawal pemerintahan Pak Adnan di periode kedua,” kata Iwan.

Hal senada dikatakan Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsah Muin. Wawan, begitu sapaan akrab Darmawangsyah, bahwa kesamaan visi misi dengan imcumbent inilah yang mengantarkan Gerindra bergabung dengan koalisi besar di Gowa. 

” Ayo kita menyamakan persepsi untuk memenangkan AdnanKio,” tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Adnan Purichta Ichsan sebagai bakal calon Bupati Gowa menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Gerindra. 

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Permendes PDTT No.17/2019, Pengurus Bumdes Rijang Panua Sidrap Diberi Pelatihan 

” Dukungan Gerindra memberikan motivasi untuk kami. Insya Allah bergabungnya Gerindra akan menciptakan sejarah dalam kancah Pilkada di Sulawesi Selatan,” kata putra mendiang Ichsan YL ini.

Gerindra, kata Adnan akan menjadi kekuatan besar yang akan menambah daya juang AdnanKio untuk memenangkan Pilkada dan meraih suara yang maksimal. 

” Mari kita sama-sama rapatkan barisan, meyakinkan masyarakat untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa,” kata Adnan di hadapan pengurus Partai Gerindra termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah. (sar)

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top