ikut bergabung

Appi Nostalgia Bareng Alumni FH dan FE Unhas


Politik

Appi Nostalgia Bareng Alumni FH dan FE Unhas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Alumni Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Hasanuddin, Makassar, menyatakan sikap mendukung pasangan calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin- Rahman Bando (Appi-Rahman).

Dukungan itu ditandai dengan penandatangan pada sebuah kain berwarna merah saat Appi menghadiri undangan silaturahmi dengan puluhan perwakilan alumni Unhas itu di Cafe Daily, Jl Nusantara, Makassar, Minggu (13/9/2020) sore.

Para alumni Unhas yang hadir ini tergabung di dalam sejumlah komunitas. Seperti komunitas Temanna Appi yang merupakan relawan gabungan alumni FH Unhas Angkatan 93.

Appi sendiri diketahui merupakan alumni FH Unhas angkatan 93.

Selain itu alumni FE Unhas turut memberikan dukungan. Mereka tergabung di Bambu House Community.

Momen silaturahmi dengan teman se-almamaternya ini dimanfaatkan Appi mengenang dan bernostalgia di tengah kesibukannya kini sebagai salah satu calon Walikota Makassar.

“Saya hampir menjadi yang paling terakhir selesai (kuliah), dan disitulah seumur hidup saya sekolah untuk pertama kali orangtua saya dipanggil. Saya ditanya kenapa dipanggil, saya jawab karena saya mahasiswa terbaik, maksudnya terbaik hatinya,” kenang Appi sambil tertawa.

Tetapi semua itu bisa ia hadapi dan selesaikan berkat dukungan seluruh teman dan sahabat di angkatan 93 FH Unhas. Olehnya itu ia menyebut bahwa dukungan yang diberikan pada Pilwali 2020 ini tentu sebuah support yang tak main-main.

Baca Juga :   Zadrak Tombeg: Pasca Pandemi Tana Toraja Bangkit

“Saya bangga sekali berada di tengah-tengah kalian. Terima kasih atas supportnya, Insyaallah ini akan kita balas dengan kemenangan di Desember 2020 nanti,” tutupnya.

Sementara itu Lico Jovi selaku koordinator Temanna Appi yang juga mewakili alumni FH Unhas menyebut bahwa sosok Appi baginya sudah seperti saudara.

Ia tahu betul karakter dari Paslon yang diusung Partai Demokrat, PPP, Perindo dan PSI di Pilwali Makassar 2020 ini.

“Pak Appi ini humble dan juga fleksibel di tengah masyarakat jadi memang sangat cocok memimpin Makassar ke depan agar kota kita ini bisa bangkit kembali,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Jenderal oleh teman angkatannya di FH Unhas itu juga menyebut Appi adalah sosok yang memiliki prinsip dan komitmen. Sehingga berbagai programnya pun menurutnya akan terlaksana dan tak diingkari jika terpilih nantinya.

“Komunitas Temanna Appi ini setia dari 2018 lalu mendukung dan saat ini juga kami masih yakin atas prinsip dan komitmen dari Pak Appi. Jadi kami pastikan berada di barisan terdepan untuk kemenangan Appi-Rahman di Pilwali kali ini,” tegasnya. (**)

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top