ikut bergabung

42 Tahun, Kader FKPPI Diminta Terus Jaga Semangat Korsa


Berita

42 Tahun, Kader FKPPI Diminta Terus Jaga Semangat Korsa

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) berulang tahun yang ke 42. Diusianya yang tak lagi muda, para anggota diharapkan dapat Bersatu dan Berdaulat dalam mempertahankan Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Plt Ketua PD XIX FKPPI Sulsel Suwandi Mahendra mengatakan sebagai organisasi yang lahir dari rahim TNI Polri. FKPPI Berkewajiban menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa yang dibingkai oleh Pancasila dan UUD 1945,

“Karena sebagai anak biologis sekaligus anak ideologis TNI dan Polri, GM FKPPI tak boleh surut berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa hingga NKRI tetap berdiri kokoh,” ujarnya.

Meski perayaan ulang tahun ini dirayakan secara sederhana karena pandemi covid 19, Ia berharap kepada seluruh kader untuk tetap kokoh menjaga semangat Korsa antar sesama.

“Sebab FKPPI harus berperan penting dalam menjalankan fungsi dinamisator, mediator, stabilisator, katalisator, juga komunikator dalam kepentingan politik bangsa,” tutupnya.

Diketahui FKPPI Kembali merayakan hari jadinya yang ke 42. Dalam kegiatan ulang tahunnya ini mereka melakukan beberapa kegiatan bakti sosial dan kampanye penggunaan masker yang rencananya akan terus dilakukan hingga pada 2 Desember ke depan. (*)

Baca Juga :   Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat, Indosat Kembali Selenggarakan Donor Darah di Kota Makassar

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top