ikut bergabung

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sidrap Panen Perdana Tanaman Hidroponik di Polsek Dua Pitue


Sulsel

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sidrap Panen Perdana Tanaman Hidroponik di Polsek Dua Pitue

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sidrap Ny. Chica Leonardo beserta rombongan mengunjungi Polsek Dua Pitue dalam rangka panen tanaman hidroponik, Kamis sore tadi.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kapolsek Dua Pitue AKP Andi Mappahairul didampingi Ketua Ranting Bhayangkari bersama jajarannya.

Adapun tanaman hidroponik yang dikembangkan di halaman Polsek Dua Pitue berupa sayuran jenis Selada dan Popcoy.

“Alhamdulillah, kurang lebih dua bulan digarap oleh anggota maupun ibu ibu Bhayangkari, akhirnya bisa dipanen hari ini,” tambahnya.

Usai memanen tanaman secara simbolis, Kapolres Sidrap mengungkapkan apresiasinya terhadap personil jajaran dan segenap pengurus Bhayangkari cabang maupun ranting yang telah mengembangkan tanaman hidroponik tersebut.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan bermanfaat dimasa pendemi covid-19,” ungkap Kapolres.

Selain itu, hal tersebut juga sebagai upaya dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional yang telah dicanangkan oleh Pemerintah ditengah pandemi covid-19

“Semoga kegiatan ini dapat terus dikembangkan, sehingga manfaatnya dirasakan oleh personil kita sendiri maupun masyarakat,” tutupnya. (Irwan)

Baca Juga :   Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan, Sekprov VC Bersama Menteri

dibaca : 22



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top