ikut bergabung

AIZ-RISMA Buat Kejutan Diusung Berkarya Saat Injury Time


Politik

AIZ-RISMA Buat Kejutan Diusung Berkarya Saat Injury Time

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bakal pasangan calon bupati dan cawabup Pangkep Andi Ilham Zainuddin-Hj Rismayani (AIZ-RISMA) memperoleh kejutan disaat beberapa hari menjelang masa pendaftaran di KPU.

Setelah Golkar dan PAN lebih awal menyatakan mengusung pasangan ini. Justru disaat jelang injury time masa pendaftaran, partai Berkarya sebagai pemilik dua kursi di DPRD Pangkep mengusung AIZ-RISMA.

Padahal sebelumnya sempat santer disebut-sebut jika Berkarya akan berlabuh mengusung ke bapaslon bupati dan cawabup lain. Tetapi pilihan terkahir menentukan. Berkarya lebih memilih mengusung AIZ-RISMA.

Bacabup Pangkep Andi Ilham Zainuddin mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada pimpinan partai Berkarya yang mengusung AIZ-RISMA.

“Kedatangan Berkarya bergabung dengan Golkar dan PAN untuk mengusung AIZ-RISMA menjadi kejutan yang sangat berharga bagi keikutsertaan kami di pilkada Pangkep. Semoga dengan kehadiran usungan Berkarya berada dalam gerbong Golkar dan PAN akan menjadi tanda-tanda kemenangan bagi AIZ-RISMA,” ucap Andi Ilham. (Udi)

Baca Juga :   Makin Nyata, Lintas Komunitas Perempuan Solid Menangkan Danny-Fatma

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top