ikut bergabung

Walikota Parepare Beri Bantuan Warga Korban Kebakaran


Sulsel

Walikota Parepare Beri Bantuan Warga Korban Kebakaran

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Walikota Parepare Taufan Pawe turun langsung memberikan bantuan kepada sejumlah kepala keluarga korban kebakaran di kelurahan sumpang minangae kecamatan bacukiki barat kota parepare sulsel.

Bantuan berupa uang tunai dan peralatan dapur diserahkan walikota parepare pada jumat 04/09/2020 di tenda pengungsian jalan Damis sumpang minangae parepare sulsel.

Dana bantuan kepada korban itu berdasar tentang perda dan falidasi yang berhak menerima pada tiap orang mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.20 juta dengan jumlah sebesar Rp.111 juta lebih dan alat dapur diperuntukkan kepada masing masing korban. 

Warga korban Penerima bantuan diantaranya, St.Amalisa, Muh Ilyas, St.Ramlah, Abd Latif, Malliweng, Armiyanto, Muh Tahir, Muh Tamrin, Hj.Muliaty, Muh Ali Baco, Hotel Yoetefa, Irwan, A.Amiruddin, Muh Hatta, Nurdiah, Asrinur, Dila, A.Madaming, Kardin, Muh Yusuf.

Selain itu, kantor disdukcapil kota parepare juga menyerahkan dokumen berkas berupa akte kematian kepada keluarga korban kebakaran terjadi pada minggu (31/08/2020) yang meninggal setelah beberapa hari usai kebakaran sumpang minangae bacukiki barat kota parepare diduga trauma akibat kebakaran almarhum diusia lanjut.

Walikota parepare Taufan Pawe. Mengatakan, “Bantuan yang jauh lebih kecil dari pada nilai kerugian warga korban yang diakibatkan musibah kebakaran ini, kami “mohon maaf.” SabarKi, semua ini cobaan hanya titipan Allah dan tetap waspada dimusim kamarau dengan angin timur saat ini janganKi lalai”

Baca Juga :   Polisi Kejar Pelaku Pembobolan Kantor PT Gudang Garam Di Sidrap

Turut hadir Kompol. Sapari. Danyon Brimob polda Sulsel, kepala Badan Keuangan Daerah kota parepare. Jamaluddin Ahmad, dan sejumalah Forkopimda, Camat Bacukiki Barat, Fitriyani.

Taufan mengajak segala instansi BUMN, pengusaha, agar mengulurkan bantuan, Ibu camat diminta Ketuk hatinya, dekat dengan masyarakat Perbaikan rumah korban, taksasi melakukan percepatan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal perbaikan rumah korban. (Mup).

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top