ikut bergabung

Terkait Kisruh DPD Golkar Sulsel, Ini Tanggapan Taufan Pawe


Politik

Terkait Kisruh DPD Golkar Sulsel, Ini Tanggapan Taufan Pawe

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Setelah terpilih secara aklamasi pada Musda Jakarta pada tanggal 6-8 Agustus 2020 lalu sebagai ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel H. M Taufan Pawe terus melakukan komunikasi.

Ini dilakukan demi kebersamaan membesarkan partai berlambang pohon beringin dalam rangka penyusunan komposisi kepengurusan DPD 1 Golkar Sulsel.

Ketua Golkar Sulsel terpilih periode 2020-2025 Taufan Pawe, terhadap komposisi pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel yang diajukan dinilai secara sepihak ke DPP beberapa waktu lalu.

Padahal sebelum komposisi kepengurusan Golkar sulsel itu dikirim ke DPP pusat, Ketua DPD II Golkar Parepare Taufan Pawe menghubungi sejumlah kader partai Golkar Sulsel, namun saat itu beberapa orang kader partai tidak ada jawaban.

Taufan yang juga Walikota Parepare dua priode itu besar bersama Golkar dan berkomitmen membesarkan partai Golkar Sulsel.

“Tugas saya sudah selesai, mengirim komposisi pengurus DPD I Golkar Sulsel ke DPP Partai Golkar di Jakarta, sekarang sudah ada di meja Pak Airlangga, ketua umum DPP Partai Golkar Jakarta,” kata Taufan.

Taufan Pawe menepis adanya kontra politik terjadi beberapa hari lalu itu suatu dinamika politik. “Namanya politik terkadang orang tidak memahami itu tidak ada kaitannnya, kompisisi pengurus DPD I Sulsel sudah ada di Pak Airlangga,” pungkas Taufan kepada wartawan usai menyerahan bantuan kepada warga korban kebakaran di jalan Damis lorong 5 Parepare.

Baca Juga :   Kado Pohon Hiasi Syukuran Ultah Doni Monardo

Ia mengakui sudah menyelasaikan tugasnya mengirim komposisi personalia pengurus DPD I Golkar Sulsel Priode 2020-2025 ke DPP. (Mup)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top