ikut bergabung

Bupati Maros Hadiri Deklarasi Pasangan Chaidir Syam- Suhartina Bohari


Politik

Bupati Maros Hadiri Deklarasi Pasangan Chaidir Syam- Suhartina Bohari

MAROS,UJUNGJARI.COM–Ketua DPD PAN Maros HM Hatta Rahman Hadiri Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari di posko Hatikita Keren di Jalan Poros Makassar-Maros.Sabtu (05/09/2020),

Deklarasi pasangan yang mengusung tagline ‘Hatikita Keren’ ini dihadiri ribuan massa pendukung. Meski demikian, protokol Covid-19 tetap diberlakukan dengan ketat.

Chaidir Syam mengatakan penerapan protokol Covid-19 diberlakukan karena masih dalam suasana pandemi.

“Masyarakat yang mau ke posko pemenangan terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, diwajibkan mencuci tangan dan diberi hansanitizer,” ungkap Chaidir.

Sementara itu, Mantan anggota DPRD Sulsel Wawan Mattaliu yang turut hadir dalam deklarasi mengatakan majunya Chaidir Syam sebagai Calon Bupati merupakan sebuah harapan untuk masyarakat Maros.

Menurut Wawan, apa yang telah dilakukan Bupati Maros Hatta Rahman selama dua periode, akan dilanjutkan Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari dengan baik.

“Apa yang dibuat Hatta Rahman jangan lagi dicoreng, jangan biarkan Maros mundur lagi. Pengalaman Chaidir Syam sudah tidak diragukan lagi, Chaidir sudah menjabat ketua DPRD Maros dua priode dan Chaedir Syam sudah paham pemerintahan hingga kami yakni Chaidir Syam bukan ‘kaleng – kaleng’, insya allah akan membawa harapan bagi semua masyarakat Maros,” sebut Wawan dalam sambutannya.(Ari)

Baca Juga :   Ustaz Harle: Hanya Seto yang Sudah Teruji Memimpin

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top