ikut bergabung

Tim RAMAH Kumpul Sampah Plastik saat Daftar KPU


Politik

Tim RAMAH Kumpul Sampah Plastik saat Daftar KPU

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Tim pasangan calon bupati Pangkep Abdul Rahman Assagaf- Muammar Muhayyang (RAMAH) tampil beda saat kandidat bupati dan cawabupnya mendaftar di KPU Pangkep, Jumat (4/9) sore.

Tim pemenangan RAMAH justru bertindak simpati dengan melakukan aksi pungut sampah plastik yang dibuang disembarang tempat sekitar kantor KPU.

Ada beberapa anggota Tim RAMAH membawa kantong plastik besar lalu memungut kemasan plastik air mineral, kemudian dimasukkan ke dalam kantong ukuran besar itu.

Aksi simpatik dilakukan tim RAMAH sempat menyita perhatian beberapa warga yang berada sekitar kantor KPU yang terletak di belakang Masjid Agung Pangkep ini.

Beberapa warga sekitar kantor KPU melontarkan pujian dari cara aksi peduli tim RAMAH yang mengumpulkan sampah plastik.

Pasangan calon bupati dan cawabup Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang (RAMAH) sendiri merupakan pendaftar ketiga dihari pertama dari pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang digelar KPU Pangkep.

Calon bupati Pangkep Abdul Rahman Assagaf bersama pasangannya Muammar Muhayyang yang dihubungi sehari sebelum mendaftar,  menyatakan sebelum mendaftar terlebih dahulu salat ashar berjamaah di Masjid Agung kemudian menuju kantor KPU.

“Alhamdulillah kami sudah mendaftar sebagai pasangan calon bupati bersama cawabup hari ini, Jumat di kantor KPU. Kedatangan RAMAH mendaftar diantar sejumlah pengurus Parpol pengusung, para pendukung dan simpatisan. Berarti satu tahapan sudah berhasil kita jalani yakni proses pendaftaran,” kata Rahman bersama Muammar.  (udi)

Baca Juga :   Suardi Serahkan Sumbangan Pemkab Ke Masjid Agung Rp25 Juta

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top