ikut bergabung

Suardi-Ogi Pendaftar Pertama di KPU


Sulsel

Suardi-Ogi Pendaftar Pertama di KPU

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bakal pasangan calon bupati dan cawabup Suardi Saleh‐Andi Mirza Riogi menjadi pendaftar pertama di kantor Komisi Pemilihan Umum( KPU) Barru.

Suardi-Ogi menjadi pembuka dalam agenda pilkada Barru. Suardi Saleh memilih titik star dari kediaman mertuanya di desa Ajakkang kecamatan Soppeng Riaja dan dilepas dengan do’a oleh Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso.

Sebelum mendaftar ke KPU, Jum’at(4/9). SS-OGI menggelar deklarasi di gedung Ìslamic Center. Para tim pendukung dan simpatisan memadati gedung ini.

Suardi dan Oģi menyampaikan orasi dalam deklarasi sebelum berjalan kaki ke kantor KPU.

Suardi didampingi istrinya Hj Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI dari partai Nasdem. Proses penyerahan berkas pendaftaran dari bapaslon diterima langsung Ketua Komisioner KPU Syarifuddin Ukkas bersama para komisioner lainnya.

Suardi Saleh dalam keterangannya usai mendaftar menyatakan rasa kesyukurannya karena menjadi bapaslon pertama yang mendaftar di KPU.

“Terima kasih kepada parpol pengusung dan pendukung, KPU, tim pemenangan dan pihak pengamanan yang memberikan dukungan sehingga proses pendaftaran ini berlangsung aman dan lancar,” ucap Suardi. (udi)

Baca Juga :   Rutan Klas IIB Sidrap Terapkan Pelayanan Berbasis HAM

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top