ikut bergabung

Perindo Serahkan B1-KWK ke Petahana Tana Toraja


Politik

Perindo Serahkan B1-KWK ke Petahana Tana Toraja

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai Perindo menyerahkan rekomendasi berformat B1-KWK untuk petahana Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara alias Nivi di Pilkada Tana Toraja 2020.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadha kepada Calon Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (1/9).

Sanusi Ramadhan mengatakan, bukan tanpa alasan Perindo mengusung petahana di Pilkada Tana Toraja. Ia menilai keputusan kedua figur ini kembali berpaket, merupakan hal yang perlu diapresiasi.

“Dari paket yang maju ini, menjadi salah satu paket yang solid. Yang mampu menjaga ego masing-masing. Kepribadian keduanya untuk membangun tana toraja, sangat kita apresiasi,” kata Sanusi.

Pihak Perindo sendiri yakin pasangan ini akan menang. Sanusi pun menggaransi untuk menginstruksikan semua kader Perindo untuk mendukung Nivi.

“Saya yakin 100 persen peluangnya besar. Kita pastikan kemenangan,” tegasnya.

Selanjutnya, Perindo akan terus melakukan konsolidasi. Termasuk konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan beberapa anggota dewan di sana.

Calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan mengatakan, dengan dukungan dari Perindo, menegaskan semakin kuatnya pasangan ini. Perindo dikatakannya menambah energi untuk pihaknya membangun Tana Toraja.

“Perindo di Tana Toraja walaupun 1 kursi, tapi kursinya sangat mahal. Karena peraih suara tertinggi di dapil 1 Makale. Jadi ini betul-betul energi yang sangat besar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pendidikan Gowa Peringkat 6 Sulsel

Bergabungnya Perindo, membuat koalisi Nivi bertambah dan semakin kuat jelang bertarung di Pilkada Tana Toraja 2020. Mereka akan diusung empat parpol yakni Golkar 7 kursi, Nasdem 6 kursi, Perindo 1 kursi dan PKPI 1 kursi.

Victor menambahkan, dirinya akan melakukan deklarasi pada 4 September mendatang.  (**)

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top