ikut bergabung

Terima B1-KWK Golkar, Ombas-Dedy Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara


Politik

Terima B1-KWK Golkar, Ombas-Dedy Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik V. Palimbong (Ombas-Dedy) resmi menerima formulir B1-KWK di Sekretariat DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin, 31 Agustus 2020.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe ikut mendampingi penyerahan formulir B1-KWK kepada Ombas-Dedy.

Pasangan yang mengusung tagline “Balik Kampung untuk Toraja Utara yang Lebih Mandiri” ini resmi mengunci 9 kursi di DPRD Toraja Utara.

Partai Golkar 5 kursi dan Demokrat 4 kursi. Sudah melebihi syarat minimal 6 kursi yang ditentukan KPU.

“Hari ini kami menerima formulir B1-KWK Partai Golkar. Sebelumnya kami juga sudah menerima B1-KWK Partai Demorkat. Jadi kami sudah siap mendaftar ke KPU dalam waktu dekat ini,” ujar Yohanis Bassang kepada awak media.

Yohanis Bassang yang akrab disapa Ombas alias Pong Randa meminta agar seluruh pihak menjaga Pilkada Toraja Utara yang bermartabat, aman, dan damai.

“Mari bertanding secara fair dan tetap menjaga persatuan kita sangtorayaan, jangan ada pihak yang mencoba mencederai pesta demokrasi ini ke depan,” pesan Mantan Wakil Bupati Mimika ini.

Seperti diketahui, KPU Toraja Utara telah mengumumkan pendaftaran bakal pasangan calon dimulai pada tanggal 4-6 September 2020.

Pilkada Toraja Utara 2020 bakal diikuti 3 pasang kandidat, yakni Paslon Kalatiku Paembonan- dr Etha Rimba Paembonan Tandi Payung, Yohanis Bassang-Frederik V. Palimbong, dan Yosia Rinto Kadang-Yonathan Pasodung. (**)

Baca Juga :   Pasangan DILAN Silaturahmi dengan Ketua DPW PKB Sulsel

dibaca : 58



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top