ikut bergabung

Serahkan B-1-KWK, Golkar Pastikan Bersama None-Zunnun


Politik

Serahkan B-1-KWK, Golkar Pastikan Bersama None-Zunnun

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Kunjungan kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun) ke Jakarta berbuah manis.

Dalam sehari, Senin (31/8/20) pasangan dengan slogan IMUN tersebut berhasil mengantongi dua dukungan partai model B-1-KWK.

Usai menerima kepastian dukungan dari Partai Berkarya, None-Zunnun langsung bertolak ke Kantor DPP Partai Golkar. Hasilnya dukungan model B-1-KWK pun diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid.

B-1-KWK yang ditandatangani Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Golkar tersebut menjawab keraguan beberapa pihak atas dukungan beringin.

Sebelumnya muncul riak-riak bahwa Golkar akan berpindah ke bakal calon lainnya. Namun semua itu terbantahkan dengan hadirnya B-1-KWK untuk pasangan None-Zunnun.

Nurdin Halid menyampaikan, dari awal Golkar sudah yakin akan mengusung None-Zunnun pada Pilwakot Makassar. Dengan B-1-KWK tersebut, makin jelas arah dukungan tersebut.

“Golkar akan maksimal memenangkan pasangan None-Zunnun yang dikenal dengan sebutan IMUN pada Pilwalkot Makassar,” ujar Nurdin.

Dukungan Golkar makin memantapkan langkah None-Zunnun untuk mengarungi pertarungan politik pada Pilwalkot Makassar. Golkar partai matang yang punya kader militan.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo berterima kasih atas diserahkannya, B-1-KWK dari Partai Golkar. Selama ini, None, sapaan Irman tak pernah meragukan dukungan Golkar.

Golkar, kata None punya pengaruh besar di Kota Makassar. Dukungannya tentu akan semakin memperkuat kerja-kerja tim ke depan.

Baca Juga :   Panaskan Mesin Politik Jelang Pemilu 2024, Golkar Tana Toraja Gelar Jalan Sehat

“Harapan itu makin terbuka. Makassar yang kita idam-idamkan akan kita wujudkan bersama dengan para partai pengusung,” katanya. (*)

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top