ikut bergabung

Nasdem Sulsel All Out Menangkan Thahar Rahmat di Luwu Utara


Politik

Nasdem Sulsel All Out Menangkan Thahar Rahmat di Luwu Utara

LUWUUTARA, UJUNGJARI.COM –Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif turun langsung dalam deklarasi pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Periode 2021-2026 di Kediaman Pribadi Thahar Rum di Kecamatan Sabbang, Senin (31/8/2020).

Tampak ribuan masyarakat hadir dalam deklarasi pasangan Thahar Rum – Rahmat Laguni di Luwu Utara.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini menyampaikan bahwa Nasdem Sulawesi Selatan all out dalam kerja kerja politik memenangkan usungan-nya di Luwu Utara.

“Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse telah memerintahkan seluruh kader untuk all out bekerja memenangkan pasangan Thahar Rahmat di Luwu Utara,” sahut suami Hj. Haslinda Hasan ini.

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif juga menekankan bahwa pasangan Thahar Rahmat yang sangat di inginkan masyarakat Luwu utara untuk membawa perubahan nyata dan pasangan ini tidak banyak pencitraaan.

“Nasdem mendukung tanpa mahar di pilkada Luwu utara, Pasangan ini lahir dari rakyat Luwu utara, Pasangan ini natural tanpa pencitraaan, harapan besar masyarakat Luwu utara untuk perubahan ada pada pasangan Thahar Rahmat,” jelas Syahar. (**)

Baca Juga :   30 Legislator Enrekang Berhenti 'Ngambek' Setelah 30 Pokir Diakomodir

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top