ikut bergabung

Dipusatkan di Sidrap, Tim Was Ops Itwasda Polda Sulsel Kumpul 7 Perwakilan Polres


Sulsel

Dipusatkan di Sidrap, Tim Was Ops Itwasda Polda Sulsel Kumpul 7 Perwakilan Polres

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tim pengawasan operasi (Was Ops) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel yang dipimpin Kombes Pol Ade Indrawan S.Ik mengunjungi Mapolres Sidrap.

Tim disambut langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Jl Bau Massepe No 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

“Kunjungan ini dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan operasi Patuh dan Aman Nusa II tahap IV tahun 2020, sehingga pelaksanaan operasi berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, yang aman dan nyaman,” kata Kapolres Sidrap.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari di Polres Sidrap dan dihadiri masing-masing perwakilan 7 Polres yakni Parepare, Sidrap, Wajo, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara.

Ketua Tim Itwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Ade Indrawan S.Ik datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap dokumen / administasi pelaksanaan operasi operasi Patuh dan Aman Nusa II tahap IV tahun 2020.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Sidrap yang kini menjabat sebagai Irbid II Itwasda Polda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pengawasan ini, dan dapat berjalan sesuai protokol kesehatan. (Irwan)

Baca Juga :   Alumni Legislator Sidrap Ingin Paket Zukfli Zain - Sudarmin Baba Maju Tarung di Pilkada 2024

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top