ikut bergabung

Barru Jadi Ikon Pertumbuhan Ekonomi Sulsel


Sulsel

Barru Jadi Ikon Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

“Pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman yang kita laksanakan pada hari ini, memiliki peranan penting dan strategis dalam hal pengadaan kawasan industri di Kabupaten Barru. Sebagai suatu Kawasan Industri maka harus menyediakan lahan/tanah untuk calon investor guna pembangunan industri, serta penyediaan infrastruktur,” kata Suardi.

Bukan hanya itu, Suardi Saleh berupaya bersama Pemprov Sulsel agar kedepannya Barru bisa menjadi tujuan investasi nasional, terutama jika kawasan industri sudah mulai berjalan optimal.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Kawasan Industri Makassar (Persero)  atas dimulainya kerjasama pengelolaan kawasan Industri di Kabupaten Barru. Besar harapan kami, agar di masa yang akan datang dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan investasinya di Kabupaten Barru,” harapnya.

Sekadar diketahui, MoU ini ditandatangani Muhammad Mahmud selaku Plt Direktur PT Kawasan Industri Makassar, Bupati Barru Suardi Saleh yang disaksikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.( udi)

Baca Juga :   Camat Tamalanrea 'Sentu Hati' Warga Bontoa Parangloe

dibaca : 68

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top